Jumat, 05 April 2013

Ibra Usulkan Ballon d"Or Diubah Jadi Messi Award


TEMPO.CO, Paris - Zlatan Ibrahimovic menyatakan bahwa Barcelona "mungkin tim terbaik yang pernah ada di planet ini" dan ia juga memuji Lionel Messi. Tapi, striker Paris Saint-Germain itu tetap optimistis dengan peluang timnya dalam duel kedua tim di leg pertama perempat final Liga Champions di Parc Des Princes, Selasa (2/4).
Ibrahimovic akan berhadapan dengan Barca, tim yang ia tinggalkan tiga tahun silam setelah satu musim yang mengecewakan. Tapi, pengalaman itu tak membuat pemain asal Swedia berusia 31 tahun ini menafikan kualitas tim Catalan itu.
"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang berat, mereka mungkin terbaik saat ini, bahkan mungkin tim terbaik yang pernah bermain di planet ini. Setiap orang kenal mereka, mereka suka menguasai bola. Kami juga ingin menguasai bola karena kami bermain di kandang sendiri, tapi saya pikir akan sangat menarik untuk menemukan solusi bagaimana melawan mereka, berusaha menyulitkan mereka sebanyak mungkin. Mudah untuk berbicara sebelum pertandingan, tapi kita juga harus berusaha melakukannya di lapangan," ujar Ibrahimovic.
Ibra juga tak segan-segan memuji Messi yang merupakan bekas pasangannya di lini depan Barca. »Saya yakin, Messi pemain terbaik di dunia saat ini. Ia telah memenangi penghargaan Pemain Terbaik Dunia dalam beberapa musim terakhir. Mungkin mereka seharusnya menyebut gelar ini sebagai Messi Award ketimbang Ballon d'Or. Saya pikir ia masih akan memenanginya lagi dalam beberapa tahun ke depan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar