Jumat, 05 April 2013

Barcelona Layangkan Keluhan Soal Wasit

Barcelona melayangkan keluhan resmi kepada UEFA terkait kinerja wasit kala mereka diimbangi Paris Saint-Germain pada leg pertama perempat-final Liga Champions, Selasa (2/4) malam waktu setempat.

Anak-anak asuh Tito Vilanova harus puas mengakhiri laga dengan skor-2-2 setelah klub Prancis dua kali bangkit dari ketinggalan melalui gol Zlatan Ibrahimovic dan gol telat Blaise Matuidi. Namun, kubu Blaugrana mengklaim wasit Wolfgang Stark telah melakukan sejumlah kesalahan dan menudingnya "tidak paham peraturan laga".

Wakil Spanyol mengeluhkan beberapa keputusan Stark pada laga tersebut, termasuk ketika dirinya tidak menghentikan lga ketika dua punggawa Barca tergeletak di lapangan dan dicurigai mengalami cedera. Bukan hanya itu, Barca juga memprotes wasit yang mensahkan gol Ibrahimovic kendati tayangan ulang memperlihatkan dirinya berada dalam posisi offside.

"Barcelona telah mengirimkan surat protes kepada UEFA terkait kesalahan-kesalahan yang dilakukan wasit pada laga menghadapi PSG," jelas juru bicara Barca.

"Kami ingin mengungkapkan keterkejutan kami bahwa wasit-wasit profesional ternyata tidak mengetahui peraturan pertandingan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar