Senin, 09 September 2013

Ronaldo-Bale Diyakini Bakal Padu

Madrid - Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale diyakini bakal menjadi duet yang padi di lini penyerangan Real Madrid. Keyakinan itu diungkapkan oleh mantan penyerang El Real Ronaldo.

Di bursa transfer musim panas ini, Madrid melakukan pembelian besar dengan merekrut Bale dari Tottenham Hotspur dengan harga yang diperkirakan mencapai 100 juta euro.

Berbagai tanggapan lantas bermunculan atas kedatangan Bale ke Madrid itu. Mulai dari harga yang dinilai terlalu tinggu, sampai reaksi kemarahan Ronaldo atas kepergian Mesut Oezil yang diyakini sebagai 'tumbal' dari kedatangan pemain sayap 24 tahun itu.

Strategi dari Carlo Ancelotti untuk mengakomodir Ronaldo-Bale bermain bersama dalam satu tim kemudian menjadi satu hal yang ditunggu menjelang lanjutan Liga Spanyol, saat Madrid melawat ke kandang Villarreal, Sabtu (14/9/2013) akhir pekan ini.

Soal duet Ronaldo-Bale, mantan pemain timnas Brasil, Ronaldo, mengungkapkan pendapatnya.

"Saya berpikir bahwa kedua pemain ini bakal bekerja sangat baik di Madrid, mereka bakal meraih kemenangan bersama-sama dan para suporter akan menikmatinya," kata Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

"Mereka akan melakukan hal-hal bagus bersama-sama, mereka bakal berhubungan baik satu sama lain, tentu saja yang terbaik akan selalu saling mengerti satu sama lain. Dan di Madrid, akan banyak kenikmatan yang mereka tawarkan," tambahnya.

Lucas Aditya - detikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar