Senin, 09 September 2013

Di Barca, Neymar Merasa Hidupnya Kini Sempurna

Brasilia - Baru beberapa bulan bergabung dengan Barcelona, Neymar tampaknya sudah sangat kerasan. Ia bahkan menyebut kehidupannya kini sempurna.

Musim panas ini Neymar didatangkan Barca dari Santos. Ia diperkenalkan secara resmi kepada publik Camp Nou pada 3 Juni 2013 lalu setelah menandatangani kontrak lima tahun.

Di klub barunya tersebut pemain Brasil berusia 21 tahun itu memang baru tampil total lima kali, dua sebagai starter dan tiga sebagai pemain pengganti. Tetapi ini tak mengurangi rasa gembira Neymar.

"Kehidupanku di Barcelona tenang. Tapi aku senang dengan keadaan sekarang. Aku cinta kotanya, klubnya, dan orang-orang yang bekerja denganku. Semuanya sempurna," ujar Neymar di ESPN.

Selain itu ia juga melontarkan sanjungan kepada Messi. Ini bukanlah pujian pertama dari Neymar untuk pemain andalan Barca asal Argentina itu.

"Messi melebihi pemain-pemain lain. Aku mengaguminya, ia adalah idolaku. Aku sangat menghormatinya. Saat ini ia sudah menjadi pemain terbaik dunia empat kali dan ia ingin melakukannya lagi," puji Neymar.

Kris Fathoni W - detikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar